Labels

Wednesday, September 21, 2011

PLPG Tahap 1 - Kemenag

Dengan ini kami menyampaikan Daftar Nama Peserta PLPG tahap I Kemenag tahun 2011. Berikut kami lampirkan berkas sebagai berikut :
  1. Distribusi  lokasi PLPG
  2. Ketentuan bagi peserta PLPG.

Kami mohon dengan hormat agar peserta yang sedang sakit berat/keras dan ibu-ibu hamil yang mendekati masa persalinan, tidak dipanggil untuk mengikuti PLPG.

Peserta yang karena sesuatu hal tidak dapat hadir memenuhi panggilan PLPG ini, harap menyampaikan surat ijin/pengunduran diri kepada Ketua PSG Rayon 143 UNP Kediri yang disertai bukti pendukung alasan ketidakhadirannya.



A. Jadwal
  1. PLPG dimulai pada Minggu 25 September s/d 4 Oktober 2011 Lokasi (Hotel Lotus, Hotel Insumo, LEC – Kediri,  dan SD K Santo Yoseph Kediri)
  2. Cek In tempat penginapan Minggu 25 September 2011 mulai pukul 13.00 WIB.
  3. Pembukaan dilaksanakan Minggu 25 September 2011 pukul 15.00 WIB.
  4. Cek Out tempat penginapan Selasa 4 Oktober 2011 pukul 12.00 WIB.



B. Peralatan yang dibawa:
  1. Perlengkapan / kebutuhan pribadi selama 10 hari (pakaian, alat mandi, alat sholat, obat-obatan yang biasa digunakan, dan sebagainya).
  2. Kertas HVS dan folio bergaris secukupnya dan alat tulis.
  3. Materi / bahan ajar (buku) bidang studi yang diampu.
  4. Buku referensi pendukung penyusunan PTK.
  5. Silabus yang dimiliki yang sesuai dengan bahan ajar bidang studi yang diampu.
  6. 3 RPP dalam satu tahun yang sesuai dengan silabus dan bahan ajar bidang studi yang diampu dalam satu tahun terakhir.
  7. Contoh media sesuai RPP (Point 6).
  8. Contoh proposal PTK yang pernah disusun.
  9. Khusus guru BK membawa contoh Program BK (5 tugas pokok guru BK); buku referensi pendukung penyusunan PTBK; kurikulum atau kegiatan layanan BK di sekolah; 3 RPPBK dan atau satuan layanan dalam satu tahun yang sesuai dengan silabus dan atau kegiatan layanan BK; contoh media BK sesuai RPPBK/satuan layanan; contoh proposal PTBK yang pernah disusun; contoh evaluasi dan laporan pelaksanaan BK; contoh instrumen untuk asesmen kebutuhan/ masalah/ lingkungan.

10.  Laptop.

11.  Kalender Akademik.

CD kosong (2 - 3 keping).

Download Daftar Peserta, Undangan, Ketentuan bagi Peserta

1 comment: